Agen Sabung Ayam – Pepe, perbedaan fans Besiktas dengan fans Madrid

Agen Sabung Ayam – Pepe, perbedaan fans Besiktas dengan fans Madrid

Agen Sabung Ayam online – Koscielny mengumumkan niatannya itu jelang melakoni laga persahabatan melawan Wales yang digelar di Stade de France, Sabtu (11/11/2017) dinihari WIB. Ia menyebut sudah waktunya Prancis melakukan regenerasi.

Laurent Koscielny sudah mempertimbangkan masa depannya di Timnas Prancis. Bek berusia 32 tahun itu berencana pensiun setelah perhelatan Piala Dunia 2018.

“Setelah Piala Dunia (2018 di Rusia), saya nyaris berusia 33 tahun, itu akan menjadi saat yang tepat untuk memberi kesempatan pada para pemain muda yang sedang berusaha (masuk timnas),” Koscielny mengatakan seperti yang diwartakan dari ESPN.

“Saya punya waktu enam bulan lagi di timnas Prancis untuk bersinar dan mengambil sebanyak mungkin kenangan, seperti yang istri saya katakan,” bek milik Arsenal itu menambahkan.

Prancis sudah memastikan lolos ke Piala Dunia Rusia yang berlangsung 14 Juni-15 Juli 2018. Tim besutan Didier Deschamps itu lolos setelah keluar sebagai juara Grup A di kualifikasi.

Koscielny sendiri sudah membela Prancis sejak 2011 dan sudah mencicipi turnamen penting seperti Piala Eropa 2012 dan 2016, serta Piala Dunia 2014. Ia punya 49 caps dan menyumbang satu gol sejak memulai debutnya ketika melawan Amerika Serikat, 11 November enam tahun lalu.

Agen Sabung Ayam – Pepe, perbedaan fans Besiktas dengan fans Madrid