Arsenal Sodorkan Kontrak Menaikkan Gaji Ozil Dan Sanchez 20%

Arsenal Sodorkan Kontrak Menaikkan Gaji Ozil Dan Sanchez 20%

Ozil dan Sanchez masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal.

Sanchez dan Ozil saat ini hanya memiliki sisa kontrak berdurasi 12 bulan di Emirates Stadium, dan bos The Gunners, Arsene Wenger saat ini masih berusaha keras meyakinkan kedua pemain kunci timnya tersebut untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama klub. Secara khusus, Sanchez mendapat ketertarikan dari sejumlah klub raksasa di seluruh Eropa seperti Bayern Munich, Manchester City dan Chelsea yang ingin mengamankan tandatangan pemain internasional Chile tersebut.

Kedua pemain ini diyakini belum menandatangani kontrak baru bersama Arsenal karena menginginkan upah yang setara dengan beberapa pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier Inggris, di mana mereka menuntut upah lebih dari 300.000 Pounds per minggu.

Sementara itu, The Gunners diyakini tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk membayar dua orang pemain, terutama mengingat fakta bahwa mereka hanya akan bermain di Liga Europa untuk musim depan.

Namun, menurut Daily Mail, dewan Arsenal telah mengambil opsi lain untuk mempertahankan kedua pemain tersebut. Dikatakan bahwa klub asal London utara itu akan menawarkan kontrak baru dengan klausul meningkatkan upah mereka menjadi 20% jika The Gunners kembali ke Liga Champions pada musim 2018/2019 mendatang.

Arsenal akan memiliki 2 opsi untuk mencapai target tersebut pada musim depan dengan finis di posisi 4 besar atau dengan memenangkan Liga Europa, seperti yang dilakukan Manchester United pada musim lalu.

Arsenal Sodorkan Kontrak Menaikkan Gaji Ozil Dan Sanchez 20%