The Reds ternyata sempat menganggap Salah kemahalan

The Reds ternyata sempat menganggap Salah kemahalan

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Berita Bola – Liverpool mendatangkan Salah dari Roma dengan banderol 34,3 juta poundsterling yang bisa meningkat hingga 40 juta pound lebih, tergantung dari penampilan si pemain.

Terkait Mohamed Salah, Liverpool tentu melakukan bisnis luar biasa dengan AS Roma. Tapi, The Reds ternyata sempat menganggap Salah kemahalan.

Agen Casino Online – Tapi, klausul itu sepertinya sudah bisa terpenuhi sebelum musim ini tuntas melihat performa Salah saat ini. Pemain asal Mesir itu tampil luar biasa sebagai andalan baru Liverpool dengan torehan 41 gol di seluruh kompetisi.

Berbagai rekor sudah dipecahkan dan ada juga yang akan dipecahkannya lagi. Salah pun memimpin daftar topskorer Premier League dengan 31 gol.

Menengok performa itu, harga 34.3 juta poundsterling menjadi tidak seberapa jika dibandingkan pemain-pemain berharga super mahal lainnya musim ini.

Menariknya, bos Fenway Sports Group (FSG) yang merupakan pemilik Liverpool, John W Henry, ternyata sempat menganggap Salah terlalu mahal. Hal ini diungkapkan oleh pemilik Roma, James Pallotta, yang sama-sama pengusaha asal Boston.

“Dia (Henry) sempat sedikit mengeluh dan berkata ‘Apakah kami bayar kemahalan? Saya pikir kami membayar terlalu mahal’. Kemudian saya berkata kepadanya jika itu terjadi, saya akan mentraktirnya makan siang,” tutur Pallotta kepada ESPN.

“Ketika Anda melihat sekarang, harga itu sangat murah. Masalah saat itu adalah ketika Monchi datang, Salah ingin pergi. Dia menyisakan satu tahun kontrak dan jika menjalani satu musim lagi dia tak akan mendapat apa-apa.”

“Dia ingin kembali ke Inggris dan membuktikan diri, sesuatu yang berhasil dia lakukan saat ini. Saya tak bisa memastikan kepada Anda berapa banyak tim yang mendekati Salah dengan tawaran mendekati harga itu. Sehingga sangat banyak tim yang gagal mendapatkan performa spesial Salah seperti yang diperlihatkan musim ini,” tutur Pallotta.